Saat Imtaq dan Isra Mi'raj, Wabup Bima Minta ASN Tingkatkan Loyalitas -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Saat Imtaq dan Isra Mi'raj, Wabup Bima Minta ASN Tingkatkan Loyalitas

Saturday, February 24, 2024

Pemerintah Daerah Kabupaten Bima menggelar kegiatan Pembinaan Iman dan Takwa yang dirangkaikan dengan Peringatan Isra Miraj. 

Bima.-Pemerintah Daerah Kabupaten Bima menggelar kegiatan Pembinaan Iman dan Takwa yang dirangkaikan dengan Peringatan Isra Miraj, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bima, Jumat (23/2/2024). 


Hadir dalam dalam kegiatan itu, Wabup Bima H Dahlan, Pj Sekda Suwandi, staf ahli Bupati, asisten, kepala opd, kepala bagian, camat, ASN, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bima TGH Abdurrahim Haris dan penceramah Ustadz Islamudin. 

Wakil Bupati Bima, H Dahlan M Noer dalam sambutannya mengatakan, memasuki tahun ke delapan ia bersama Hj Indah Dhamayanti memimpin Kabupaten Bima sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima, tak bosan terus mengingatkan ASN untuk meningkatkan loyalitas dalam bekerja.

Selain itu, ia sampaikan bahwa ia bersama Hj Indah Dhamayanti Putri selalu menekankan kepada semua pejabat dan staf dalam bekerja untuk tidak melakukan diskriminasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kalau sudah berada dalam satu lingkungan pemerintahan, maka harus satu hati dalam memajukan pembangunan," ungkapnya. 

Kesempatan pembinaan Imtaq gabungan tersebut, juga dimanfaatkan Dahlan untuk memberikan apresiasi kepada ASN yang telah turut serta menyukseskan agenda nasional Pemilihan Umum Serentak tanggal 14 Februari 2024 lalu.

"Terima kasih atas partisipasi ASN yang telah memberikan hak pilih pada Pemilu serentak lalu," ucapnya. 

Sementara, Ustadz Islamudin memaparkan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah tokoh yang sangat mulia dan sangat populer. Oleh karena itu semua umat Islam harus mengikuti tuntunannya. Islamudin juga menambahkan bahwa tidak akan dihukum umat Nabi Muhammad sepanjang mereka mencintai Nabinya.  

Demikian press rilis disampaikan oleh Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda, Suryadin diterima media. 

(Din/mb).