Bupati Bima Ingatkan ASN Agar Bersikap Dermawan -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bupati Bima Ingatkan ASN Agar Bersikap Dermawan

Monday, March 18, 2024

Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri. 

Bima.- Saat melakukan Safari Ramadhan 1445 Hijriyah di Kecamatan Wawo Jumat 15 Maret 2024 lalu, Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri mengingatkan kepada seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bima agar senantiasa memupuk sikap kedermawanan dan untuk berbagi kepada sesama, khususnya kepada mereka yang kurang mampu dan kurang beruntung. 


"Juga niatkan untuk berbagi, bukan hanya soal besar dan kecil sesuatu yang diberikan,  tapi diukur dari nilai keikhlasan," ucapnya.  


"Dengan mengeluarkan zakat dari rezeki kita, maka Allah SWT akan membalasnya dengan yang lebih besar, baik kesehatan, kesempatan beribadah dan Insya Allah rejeki yang halal," lebih lanjutnya. 


Bupati Bima yang didampingi Pj. Sekda Suwandi, Staf Ahli Bupati, para Asisten dan Kepala OPD mengingatkan kepada para pejabat di kecamatan Wawo, momentum bulan suci Ramadhan kiranya dimanfaatkan untuk berbuat kebaikan, mengingatkan diri untuk hijrah ke arah yang lebih baik.


"Dalam bulan ramadhan ini, mari bersama-sama mengingatkan diri mengurangi hal-hal yang menurunkan nilai pahala.  


Dengan shalat tarawih berjamaah, para jamaah akan mendapatkan keutamaan nilai beribadah yang tidak didapatkan pada bulan-bulan selain bulan suci Ramadhan," terang Bupati dihadapan Camat Wawo Syarifudin Bahsyar, Unsur Muspika, Kepala UPT, Kepala SMA, SMP, SD, para kepala desa dan BPD Se-kecamatan Wawo.

(Din/mb).