HUT ke-74 TNI, Arya Toni Haris Kaget Peroleh Piagam Penghargaan Babinsa Terbaik -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

HUT ke-74 TNI, Arya Toni Haris Kaget Peroleh Piagam Penghargaan Babinsa Terbaik

Sabtu, 05 Oktober 2019

Babinsa Desa Simpasai Kecamatan Monta, Sertu Arya Toni Haris. 
Bima, mimbarNTB.com - Arya Toni Haris Prajurit TNI memperoleh piagam penghargaan Babinsa terbaik di jajaran Kodim 1608/Bima. Piagam penghargaan diberikan usai peringatan HUT ke-74 TNI yang digelar di Lapangan Serasuba Kota Bima, Nusa Tenggara Barat pada Sabtu (5/10/2019).

Arya Toni Haris yang berpangkat sertu itu memperoleh piagam penghargaan karena menurut Kodim 1608/Bima, Babinsa desa Simpasai memiliki peran penting dalam menjaga keamanan wilayahnya. Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kejari Bima . 
Yang dilingkar merah Sertu Arya Toni Haris. 
Pria sederhana ini bercerita pada mimbarNTB.com, dia tak menyangka dan merasa kaget bisa memperoleh piagam penghargaan Babinsa terbaik jajaran Kodim 1608/Bima.

"Kaget abang dapat piagam karena tidak diberi tahu sebelumnya dan perasaan belum ada yang terbaik untuk desa binaanku. Tadi di lapangan serasuba abang dicari-cari untuk menerima penghargaan," kata Arya Toni Haris. 

Bagi pria kelahiran desa Simpasai ini Piagam penghargaan tersebut memacu semangatnya dalam melaksanakan tugasnya didalam memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat desa binaannya terutama bagi bangsa dan negara. 

"Kejutan Saudara-saudaraku telah dipilih menjadi terbaik, tapi bukanlah karena aku yang terbaik diantara kalian semuanya, untuk itu jika aku berbuat baik bantulah aku, dan jika aku berbuat salah luruskanlah aku," ucap Arya Toni Haris dalam tulisan akun facebooknya. 

Tak hanya Arya Toni Haris yang diberi piagam penghargaan, piagam yang sama juga diberikan kepada tujuh koramil baik di Kabupaten maupun Kota Bima masing masing satu penghargaan dan Babinsa terbaik tiap Koramil, camat, Kapolsek, dan lurah terbaik.

Komando Resor Militer 162/WIRA Bhakti Komando Distrik Militer 1608/Bima berpesan kepada para penerima piagam penghargaan agar terus tingkatkan kinerja, semangat pengabdian kepada bangsa dan negara. (DN)