Jemput Perubahan, Polres Bima Meriahkan Bhayangkara Ke - 77 Gelar Lomba Volly Bagi Persenil -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Jemput Perubahan, Polres Bima Meriahkan Bhayangkara Ke - 77 Gelar Lomba Volly Bagi Persenil

Tuesday, June 20, 2023

Jemput Perubahan, Polres Bima Meriahkan Bhayangkara Ke - 77 Gelar Lomba Volly Bagi Persenil. 

BIMA, Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK yang diwakili oleh Kabag OPS Kompol Herman SH secara resmi membuka olahraga Lomba Vollyball dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77, 1 Juli 2023 bertempat di lapangan Vollyball asrama Polres Bima.


Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh para PJU dan anggota Polres Bima dan Polsek jajaran serta dari pengurus Bhayangkari Cabang Bima pada Selasa, 20/06/23 Sore.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH,SIK melalui Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa kegiatan olahraga ini sangat bermanfaat bagi tubuh guna menjaga kesehatan, refreshing juga saling menjaga kekompakan satu sama lain sebagai anggota Polri terlebih di jajaran Polres Bima.

“Kita menyambut masa perubahan agar Polri bersinergi, artinya sinergi itu bukan berarti sinergitas dengan yang lain saja tetapi juga sinergi antar fungsi lain, dalam rangka memeriahkan HUT KE-77 Bhayangkara 1 Juli 2023 Mendatang," ungkap Kapolres sebagaimana diulas Adib.

Pertandingan pembuka yang berlangsung sore kemarin diawali dengan laga antara Personel gabungan Polsek Monta, Parado, Belo Versus Sat Samapta polres Bima yang dimenangi oleh Tim Polsek Gabungan. 

Mantan Danyon Brimob Batalyon A Polda NTB itu berharap agar para peserta lomba  bola volly dapat  mengikuti lomba secara baik dan sportif, bukan untuk mencari kemenangan, namun untuk menunjukan kekompakan.

Sebagai informasi, dalam memeriahkan HUT KE-77 Bhayangkara Polres Bima juga akan menggelar jalan santai yang juga diikuti oleh instansi pemkab Bima dan masyarakat.

(ZAL)