Kepala Kantor Imigrasi Bima Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kantor Walikota Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kepala Kantor Imigrasi Bima Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kantor Walikota Bima

Thursday, August 17, 2023

Kepala Kantor Imigrasi Bima Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kantor Walikota Bima. 

Kota Bima, mimbarntb.com -- Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB, M. Usman didampingi Kaur Tata Usaha menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, di halaman kantor Walikota Bima, Kamis (17/8/2023). 



Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini mengusung tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju".


Upacara peringatan kemerdekaan dipimpin oleh Walikota Bima selaku Inspektur Upacara dan  dihadiri oleh para tamu undangan dari berbagai Instansi di wilayah Kota Bima dan unsur Forkopimda. 


Sebelum menghadiri Upacara Kemerdekaan di Lapangan Kantor Walikota Bima, Kepala Kantor Imigrasi Bima ini terlebih dahulu memimpin jalannnya Upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Kantor Imigrasi Bima sebagai Inspektur Upacara yang dalam amanatnya ia menyampaikan pesan dari Menteri Hukum dan HAM RI. 

"Bahwa negara akan selalu hadir untuk menyelesaikan permasalahan warga negaranya dan terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman. Tanamkan rasa ikut memiliki dan cinta tanah air, sebarkan kasih kemana saja, kepada siapa saja dan kapan saja agar kita dapat merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya," demikian pesan dari Menteri Hukum dan HAM RI yang disampaikan oleh M. Usman. 


(ADV/dinyan)