Ketua DPRD Kabupaten Bima Tutup Turnamen Futsal Cup Lewidewa 1 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Ketua DPRD Kabupaten Bima Tutup Turnamen Futsal Cup Lewidewa 1

Sunday, October 1, 2023

Ketua DPRD Kabupaten Bima Tutup Turnamen Futsal Cup Lewidewa 1.

Bima -- Turnamen Futsal Cup Lewidewa 1 resmi ditutup oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Feriyandi, Sabtu (30/9/2023) bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Lewintana, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. 


Hadir dalam acara tersebut yakni Ketua DPRD Kabupaten Bima, anggota DPRD dari Gerindra dapil 3, Pj Kepala Desa Lewintana, Sekdes Lewintana, Sekjen Askab Kabupaten Bima, Polsek Soromandi, Danramil Donggo dan Danpos Bajo Soromandi. 

Acara juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada Putra Bugis Timu Bolo yang raih juara satu di laga Turnamen Futsal Cup Lewidewa 1 Desa Lewintana.

Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Ferryandi, S.IP menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah sukses menyelenggarakan Turnamen Cup 1 Lewidewa, Desa Lewintana tahun 2023 tersebut.

Muhammad Putera Ferryandi juga sampaikan terimakasih kepada Askba yang terus melakukan pembinaan terhadap even olahraga di Kabupaten Bima, serta jajaran Pemdes Lewintana yang mensupport dan mendukung kegiatan tersebut sehingga dapat terlaksana dengan sukses. 

Budiman, SH selaku tokoh masyarakat setempat secara aktif mendorong pelaksanaan kegiatan tersebut sehingga sukses, ia pun  menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang ikut berkontribusi dalam kegiatan tersebut, lebih khusus kepada Ketua DPRD Kabupaten Bima yang telah meluangkan waktunya untuk menutup secara resmi Turnamen Futsal Cup Lewidewa 1 tahun 2023 ini. 

"Even secamam ini harus terus diadakan, supaya lahir generasi berprestasi yang kelak akan membanggakan daerah kita di kancah nasional maupun mancanegara," ungkap Budiman kepada media, Sabtu (30/9/2023).

(*).