Wakili Pj Wali Kota Bima, Sukarno Beri Sambutan saat Acara Wisuda Tahfidz Qur'an -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Wakili Pj Wali Kota Bima, Sukarno Beri Sambutan saat Acara Wisuda Tahfidz Qur'an

Monday, December 18, 2023

Kota Bima.- Mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, Staf Ahli Bidang Kesra Kemasyarakatan & SDM H. Sukarno, SH menghadiri sekaligus memberi sambutan saat Wisuda Akbar Tahfidz Qur'an, di Paruga Nae Convention Hall, Kota Bima, Senin (18/12/2023).

Staf Ahli Bidang Kesra Kemasyarakatan & SDM H. Sukarno, SH. 

Acara ini menjadi momen yang sangat bermakna dalam mengapresiasi pencapaian luar biasa para hafidz Al-Qur'an.

Dalam sambutannya, H. Sukarno mengungkapkan kebanggaan atas dedikasi para guru dan ustadz yang telah memberikan ilmu dan bimbingan kepada generasi muda. Ia berharap bahwa kegiatan semacam ini akan menjalar luas, membawa harapan untuk melahirkan generasi unggul yang akan menjadi kebanggaan bagi Kota Bima.

"Saya menyampaikan rasa bangga dan apresiasi terhadap guru dan ustadz yang telah memberi ilmunya kepada murid-murid yang kelak akan menjadi generasi kebanggaan Kota Bima," ucapanya.

Ia merasa bangga atas prestasi yayasan didalam mendidik, para anak-anak dari didiknya sehingga mampu menghafal sampai 30 Juzz Al-Qur'an. 

"Saya ingin menyampaikan pentingnya untuk menanamkan nilai-nilai Al-Qur'an dalam hati yang dalam, sehingga memastikan bahwa generasi yang dilahirkan kelak akan menjadi sosok yang berakhlak mulia bagi masyarakat" ujarnya  dengan penuh semangat. 

H. Sukarno menyampaikan acara ini tidak hanya menjadi perayaan atas pencapaian para hafidz Al-Qur'an, tetapi juga momentum untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan yang menjadi landasan moral bagi generasi Kota Bima yang akan datang.

Acara ini dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Bima, Kepala Kesbangpol, Kantor Kementerian Agama, Pengadilan Agama, Kepala Sekolah MIN Tolobali, Rektor IAIM, Rektor Universitas Muhammadiyah Bima, Kepala Pondok Pesantren Al-Husaini, Kapolres, Dandim 1608, dan Kepala OPD yang mendapatkan undangan.

(**).