Peringatan Hari BHAKTI PUPR KAB. Bima Ke-72 Tahun Bangun Kekompakan Wujud "BIMA RAMAH" -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Peringatan Hari BHAKTI PUPR KAB. Bima Ke-72 Tahun Bangun Kekompakan Wujud "BIMA RAMAH"

Thursday, November 30, 2017

Bola Dangdut 
MimbarNTB. Bima | Hari ini merupakan Peringatan hari Bhakti, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bima menggelar kegiatan bersama dalam membangun Infrastruktur kabupaten Bima guna terwujudnya Bima Ramah. Kegiatan yang diikuti oleh Jajaran pejabat dan para staf Dinas PUPR Kabupaten Bima tersebut berlangsung hikmah.
Volly Ball 
Kegiatan tersebut dimulai hari senin, 27 November 2017 Sampai dengan 4 Desember 2017, Kegiatan yang diadakan secara internal dan dirangkaikan dengan berbagai mata lomba seperti Volly Ball, tenis Meja, Masak Nasi Goreng antar pejabat, Lari Kelereng, Sepak Bola Mini, dan penghijauan di Dua jalur panda.

“Pembukaan Kegiatan Hari Bhakti PUPT ke-72 tahun 2017, hari ini kita selenggarakan dengan berbagai mata lomba, Bola Dangdut dan Volly Ball yang diadakan dihalaman Kantor PUPR Kabupaten Bima".ungkapnya.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bima Ir. H. Nggempo MMT yang akrab disapa MUMA itu menjelaskan “Banyak kegiatan yang kita adakan. Dengan tujuan membangun kekompakan dan kebersamaan supaya makin solid dilingkup Dinas PUPR Kab. Bima”.

Selain itu Muma ungkapkan kegiatan Upacara dan Ramah tamah serta doa nantinya akan diikuti oleh staf PUPR Kabupaten Bima bersama mitra kerja, rekanan dan pensiunan PUPR, kegiatan akan dilaksanakan di Kantor Pemda Bima.

“Harapan kedepan sesuai direncanakan, kegiatan seperti ini bisa laksanakan setiap tahun Demi terwujudnya Bima Ramah” tutupnya Kamis (30/11/2017).