Workshop dan Evaluasi Program Kemitraan Berlangsung 2 Hari -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Workshop dan Evaluasi Program Kemitraan Berlangsung 2 Hari

Monday, July 1, 2019

Kota Bima, mimbarNTB.com -- Kementerian Pendidikan dan kebudayaan Direktorat jenderal guru dan tenaga kependidikan bekerja sama dengan Dikbudpora Kabupaten Bima menggelar Workshop dan evaluasi program kemitraan tahun 2018 berlangsung di Hotel Mutmainah Kota Bima.

Kegiatan yang dilaksanakan pada dua hari ini dimulai pada Senin 01 sampai Selasa 02 Juli 2019 dan dibuka secara resmi oleh Kepala Dikbudpora Kabupaten Bima Drs Zunaidin SSos MM didampingi oleh Kasi Pendidik dan Pendidikan (PPPTK) SMP Dikbudpora Kabupaten Bima Dr Juwaidin MPd. 

Saat kegiatan berlangsung, Kepala Dikbudpora melakukan teleconferensi dengan Direktorat jenderal guru dan tenaga kependidikan yang berada di wilayah Papua dihadapan peserta Workshop. 

Kasi Pendidik dan Pendidikan (PPPTK) SMP Dikbudpora Kabupaten Bima Dr Juwaidin MPd menjelaskan kegiatan ini Substansinya adalah pemerataan mutu pendidikan. 

"Kegiatan ini adalah kegiatan kementerian bermitra dengan kita," jelas Dr Juwaidin. 

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini yaitu terdiri dari guru mitra satu sebanyak 4 orang guru sedangkan mitra dua sebanyak 8 orang guru SMP dan guru mitra 3 sebanyak 80 orang (guru dalam studi bidang SMP) serta siswa sebanyak 24 orang.

Pantauan media ini saat kegiatan berlangsung nampak antusias peserta untuk mendengarkan materi yang disampaikan oleh Dr Juwaidin MPd. (dinyan