Senin, Bupati Bima Akan Menyampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2020 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Senin, Bupati Bima Akan Menyampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2020

Saturday, March 27, 2021

Sebelah kiri foto Sekretaris DPRD Kabupaten Bima, Drs. Ishaka sedangkan sebelah kanan Foto Wakil Bupati Bima H. Dahlan HM Noer.

BIMA, MIMBARNTBCOM - Senin (29/3/2020) Bupati Bima akan menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun anggaran 2020 dihadapan seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bima.


LKPJ akan disampaikan oleh Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Bima. 

Sekretaris DPRD Kabupaten Bima, Drs Ishaka menjelaskan besok pada saat Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bima, pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan menyiapkan tempat cuci tangan. 

Dikatakanya, bagi tamu undangan yang hadir pada saat Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bima diwajibkan mentaati protokol covid, mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, menghindari kerumunan. 

"Tetap memperhatikan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun , menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menggurangi mobilitas. Yang di undang pimpinan OPD dan camat," jelas tokoh birokrasi Senior dikenal Humoris itu. 

Sementara tamu undangan dibatasi, yang diundang hanya pimpinan OPD dan Camat. 

Drs ishaka, pastikan bahwa penyampaian LKPJ yang akan disampaikan oleh Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE akan berjalan dengan lancar dan sukses.

*ADV/MB01*