Pemdes Mawu bersama Warga Melakukan Gotong Royong Bersih-Bersih Jalan Raya -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pemdes Mawu bersama Warga Melakukan Gotong Royong Bersih-Bersih Jalan Raya

Thursday, March 24, 2022

Semangat gotong royong terus dirawat pemerintah Desa Mawu bersama masyarakat setempat. 

BIMAMIMBARNTB.COM - Kepala Desa mawu mengajak warganya untuk tetap memompa semangat gotong royong.


Kali ini Pemerintah Desa (Pemdes) Mawu bersama masyarat setempat melakukan kegiatan bersih-bersih di sepanjang Jalan menuju Dusun Mawu Dalam. 

Kepada wartawan mimbar NTB Kades Mawu Jalamaludin mengatakan, pada hari jumat, 24 maret 2022. "Kenapa kita pusatkan  kegiatan gotong royong ini disini? Karena mengingat jalan menuju mawu dalam ini sudah dipenuhi oleh ranting- ranting pohon, hampir menutup ruas jalan," kata Kades Mawu. 

Kepada mimbar NTB salah satu penggunaan jalan mengaku senang dan menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Desa Mawu karena berkat gotong royong dilaksanakan oleh pemerintah Desa Mawu sehingga ia tak khawatir lagi melewati jalan tersebut. Pasalnya jalan itu sebelum dibersihkan telah dipenuhi oleh ranting-ranting pohon menutup ruas jalan. 

Ia berharap mudah mudahan kegiatan seperti ini tetap akan diadakan oleh Pemdes Mawu. 

Sementara Kepala Desa Mawu, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat Jalamaludin berharap sekaligus berpesan kepadanya agar menjadi pola hidup sehat dan menjaga lingkungan supaya kelihatan tetap bersih. 

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga dan membersihkan lingkungannya guna untuk menciptakan keindahan," ajaknya. 


(Elank)