Tidak Ada Dana CSR Bank NTB Dalam Event Pacuan Kuda Tradisional Walikota Cup -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Tidak Ada Dana CSR Bank NTB Dalam Event Pacuan Kuda Tradisional Walikota Cup

Wednesday, October 19, 2022

Pimpinan Bank NTB Syariah Cabang Bima, Iskandar H Ibrahim. 

KOTA BIMAMIMBARNTB.COM -- Dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank NTB Syariah Cabang Bima dipertanyakan oleh berbagai pihak, baik di media Sosial (Facebook) maupun di kalangan masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima.


Berapakah sebenarnya Dana  Corporate Social Responsibility (CSR) Bank NTB Syariah Cabang Bima?


Menanggapi Hal tersebut, Pimpinan Bank NTB Syariah Cabang Bima, Iskandar H Ibrahim yang ditemui di kantornya menjelaskan bahwa Dana CSR Bank NTB Syariah hanya 100 juta per tahunnya.


"Dana CSR kita hanya 100 juta per tahunnya dan itupun sudah terpakai habis," jelasnya kepada awak media pada Rabu (19/10/2022).


"Jadi tidak ada satu sen pun dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang saya keluarkan untuk Event Pacuan kuda," tegasnya.


Dijelaskannya, pemakaian dana CSR ini harus ada persetujuan kepala daerah.
"Harus ada Tanda Tangan Pak Wali baru CSR bisa cair," jelasnya.


Lanjutnya, Dana CSR Bank NTB sudah dipakai H. Bambang untuk kegiatan Voly Ball dan sisanya untuk kegiatan olahraga lainnya.


Dijelaskannya, ada 3 Jenis Dana Bantuan di Bank NTB Syariah, yakni pertama ada Dana Inisiasi Pemerintah Daerah dan Inisiasi Bank NTB, Kedua Dana Kebajikan untuk Kegiatan Sunatan massal dan lainnya dan Ketiga ada Dana Sponsor.


(red)