Pj Wali Kota Bima Sampaikan Pesan Pentingnya Laksanakan Sholat Berjamaah -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pj Wali Kota Bima Sampaikan Pesan Pentingnya Laksanakan Sholat Berjamaah

Wednesday, October 11, 2023

Pj Wali Kota Bima H Muhammad Rum. 

Kota Bima - Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, H Muhammad Rum menunaikan sholat Magrib dan Isya berjamaah di Masjid Al Istiqomah Rabangodu Utara, Rabu (11/10/2023). Hal itu akan terus dilaksanakan dalam upaya untuk memakmurkan masjid dan memperkuat nilai-nilai keagamaan di Kota Bima. Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menegaskan program kebijakan yang akan dijalankan selama masa jabatannya.


Salah satu fokus utama dalam kepemimpinan HM. Rum adalah mensukseskan pemilu 2024 yang akan menjadi tonggak penting dalam sistem demokrasi. Selain itu, beliau juga menyoroti isu-isu penting seperti kebersihan lingkungan, penyediaan air bersih, dan program untuk memakmurkan masjid.

HM Rum percaya bahwa memakmurkan masjid melalui sholat berjamaah adalah langkah penting untuk menjaga keselamatan daerah.
 
"Saya sangat percaya bahwa dengan memakmurkan masjid melalui sholat berjamaah, niscaya daerah kita insyaAllah akan dijaga keselamatannya oleh Allah SWT", tutur  HM.Rum.

Sebagai pejabat yang telah diberi amanah untuk memimpin Kota Bima, HM. Rum menyampaikan optimisme untuk menjadikan Kota Bima sebagai kota yang religius dan Islami. Dengan komitmen kuat terhadap nilai-nilai agama, beliau berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam memerangi peredaran narkoba, perjudian, dan bentuk-bentuk kemaksiatan lainnya.

Warga Kota Bima dan seluruh komunitas berharap, pada masa depan akan lebih baik di bawah kepemimpinan Pj. Wali Kota HM. Rum yang memprioritaskan kepentingan agama, moral, dan kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir mendampingi beliau dalam moment sholat berjamaah di Masjid Al Istqomah, Kepala Diskominfostik Kota Bima, Staf Ahli Bidang Politik dan Kemasyarakatan Setda Kota Bima, staf ahli Bidang Hukum Setda Kota Bima, Kabag Kesra Setda Kota Bima dan beberapa pejabat di lingkup Pemerintah Kota Bima.

(*).