Dandim 1608 Bima Silaturahmi Dengan Insan Pers dan LSM -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Dandim 1608 Bima Silaturahmi Dengan Insan Pers dan LSM

Thursday, April 19, 2018

Foto Dandim 1608 Bima bersama Insan Pers di Aula Makodim 1608 Bima.
BIMA, MIMBARNTB.COM | Diprakarsai langsung oleh Dandim 1608 Bima, Letkol. Inf. Bambang Kurnia Eka Putra menggelar kegiatan Silaturahmi sekaligus Coffe Morning dengan mitra Media massa dan LSM se Kota dan Kabupaten Bima di Aula Makodim 1608 Bima, Kamis (19/4) sekitar pukul 09:30 wita.
Pada kegiatan Silaturahmi tersebut Dandim 1608 Bima, Letkol. Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, didamping oleh Kasdim 1608 Bima Mayor Inf. Abdul Haris, SH.MH, Pasi Ter Kapten Inf Ibrahim, Pasi Intel Lettu Ninot dan Danunit Intel Lettu Inf Mahdin.

Dalam acara Silaturahim tersebut, Dandim memberikan kesempatan kepada Insan Pers dan LSM yang hadir untuk memberikan masukan dan informasi tentang kondisi Bima saat ini baik di Kota maupun di Kabupaten Bima.

Mesy mewakili PRD Kota Bima, berharap kepada Dandim agar melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang Implementasi Pancasila, supaya masyarakat bisa memahami dan mengetahui makna dari Butir-butir Pancasila.

Sedangkan Ketua KAKI Korwil Pulau Sumbawa, Iskandar berharap kepada Dandim agar Babinsa selalu memonitor penyimpangan ADD di seluruh Desa di Kabupaten Bima.

"Kami memberikan apreasiasi kepada TNI atas kinerjanya selama ini. Kami melihat TNI mampu menjalin komunikasi yang baik dengan kami khususnya pada Media massa, Lsm dan Aktifis" ungkap Iskandar.

Sementara Dandim dalam menanggapi masukan dari media dan Lsm, Dia mengatakan sebelum menjadi Dandim Bima, dia sudah mempelajari tentang Bima.

"Saya sudah membuat satu tulisan sebelum masuk ke Bima untuk mempelajari tentang Bima pada umumnya", Ungkapnya.

Dikatakannya, Tugas Pokok TNI selain sejahterakan masyarakat, juga menyelesaikan setiap pemasalahan ditengah-tengah masyarakat.

Diakhir kegiatan Dandim 1608 Bima melakukan foto bersama dengan Insan Pers dan LSM.

MB-01