Sosok Bhabinkamtibmas Pengayom ini Mendapat Pujian Warga -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Sosok Bhabinkamtibmas Pengayom ini Mendapat Pujian Warga

Sunday, March 3, 2019

BIMA, MIMBAR NTB - Sosok Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.(Bhabinkamtibmas), Briptu Dhana Eka Putra yang sudah genap dua tahun bertugas di desa Lewintana menghadirkan rasa nyaman pada masyarakat setempat.

Dimata Sekretaris BPD desa Lewintana M. Said bahwa Dhana Eka Putra adalah sosok polisi pengayom, bermasyarakat, sederhana, berwibawa dan pelindung. 

"Atas dedikasinya dan telah benar-benar menjadi polisi pengayom masyarakat," kata M.Said, lelaki yang akrab disapa Uba. 

Kata Uba, Dhana Eka Putra, Pria (28 tahun) asal Mataram itu telah menunjukkan dirinya sebagai ujung tombak kepolisian dan masyarakat selama bertugas di desa Lewintana, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima. 

"Kami selaku masyarakat mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian Subsektor Soromandi terutama Bhabinkamtibmas Lewintana yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga dan menciptakan rasa nyaman, selain rutin Patroli di desa Lewintana dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Lewintana dalam kegiatan gotong royong, baik orang meninggal dunia dan maupun kegiatan sosial lainnya, sebagai wujud dan pertanggungjawaban terhadap masyarakat," ungkap Uba pada media ini, Sabtu (3/3/2019). [mb/uba].