Camat Lantik 39 Orang BPD Se Kecamatan Tambora -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Camat Lantik 39 Orang BPD Se Kecamatan Tambora

Tuesday, November 12, 2019

Bima, mimbarNTB.com - Camat Tambora Drs Isrya melantik 39 orang BPD se-kecamatan Tambora, Kabupaten Bima periode 2019-2024.

Pelantikan digelar pada Rabu (13/11/2019) di Aula kantor Camat Tambora. Pelantikan turut dihadiri oleh anggota DPRD dapil tiga perwakilan Tambora Dedi M Tiob dan seluruh personil Danpos Ramil Tambora, Polsek Tambora dan Sat Pol PP.

Adapun BPD yang dilantik yaitu tujuh orang dari Desa Labuan Kananga, tujuh orang dari Kawinda Toi, lima orang dari desa Oi Katupa, lima orang dari desa Oi Panihi, lima orang dari desa Rasa Bou, lima orang dari Desa kawinda Nae, lima orang dari Desa Oi Bura.

Camat Tambora Drs Isrya berpesan kepada 39 orang anggota BPD yang baru dilantik, bahwa perlunya sinergi antara para BPD dengan para Kepala desa didalam membangun Tambora.

Selain itu, dia berpesan kepada para BPD dan para kepala desa agar bekerja dengan penuh tanggung jawab serta amanah didalam melayani masyarakat dan menjalankan tugas.

"BPD yang dilantik hari ini harus menjalin hubungan baik dengan para kepala desa, sinergi untuk menata Tambora yang lebih baik, ditiap desa masing-masing dan harus siap bekerja tanggung jawab dan amanah," pesannya. (Masrah).