Satlantas Polres Lotara Gelar Baksos & Bagikan Masker ke Pengguna Jalan -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Satlantas Polres Lotara Gelar Baksos & Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Sunday, July 4, 2021


LOMBOK UTARAMIMBARNTB.COM -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 tahun, Satlantas Polres Lotara menggelar bakti sosial berupa pembagian masker kepada pengguna jalan roda empat dan roda dua di jalan raya Gangga - montong pal KLU, Minggu (04/07/2021).


Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH melalui Kasat Lantas Polres Lotara AKP Agus Budi Hariawan menyampaikan kepada warga masyarakat khususnya pengguna jalan roda dua dan roda empat untuk tetap mentaati peraturan Lalu Lintas.

"Untuk mencegah terjadinya kecelakaan karena kurang sadar, taat akan aturan yang sudah ditetapkan dan saya menghimbau juga kepada masyarakat untuk tetap menerapkan pencegahan,penyebaran Covid-19, yang masih sampai dengan saat ini masih mewabah," ungkap Kasi Humas Polres Lotara, Ipda Mulyadi melalui pres rilisnya. 

Ipda Mulyadi menjelaskan, Kasat Lantas Polres Lotara mengajak seluruh masyarakat khususnya pengguna jalan agar ikut serta sukseskan semua program pemerintah yang sudah ditetapkan saat Pandemi Covid-19.

Selain itu, dia mengajak masyarakat untuk melawan serta cegah timbulnya klaster baru penularan Virus Corona.

"Semoga dengan kita meningkatkan kesadaran kita bisa segera bebas dan keluar dari wabah yang masih merebak ini. Mari kita sama-sama berdo'a semoga Virus Covid-19 diangkat dari muka bumi ini oleh Allah SWT agar kita bisa kembali normal seperti dulu lagi,"Harap Kasat Lantas Polres Lotara AKP Agus Budi Harmawan," demikian imbauanya Kasi Humas Polres Lotara, Ipda Mulyadi.

*MB01*